Pameran Otomotif Kreatif PARJO Red Carpet Bakal Berlanjut di 2019

Kamis, 25/10/2018 12:23 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Pameran otomotif kreatif PARJO Red Carpet bakal berlanjut di 2019, demikian disampaikan Agus Riyanto, selaku Founder-nya kepada Mobilinanews di Jakarta (24/10).

“PARJO itu untuk menaikkan orang-orang kreatif yang tadinya belum dikenal jadi bisa dikenal, karena bisa berinteraksi dan dapat pengalaman, tujuan kita menaikkan kelas mereka,” jelas Gusno, sapaannya. 

Pasar Jongkok Otomotif alias PARJO dikemas dalam konsep Red Carpet pada 27 September - 7 Oktober 2018 lalu di ICE BSD City, Tangerang, Banten.

Bagi PARJO, pameran otomotif kreatif kali ini merupakan yang pertama kalinya diadakan di Indoor lalu mendapat banyak sambutan positif, baik dari peserta maupun sponsor.

“Tahun depan PARJO akan terus mencari talent baru yang masih tersembunyi, yang semua bisa diaplikasikan ke otomotif,” sahut Gusno.

Penggemar motor klasik ini memastikan pada akhir September 2019, PARJO akan diadakan lagi menempati lokasi yang sama dengan luas Hall yang lebih besar. 

Dimana konsepnya akan terus dimatangkan. “Konsepnya tetap ekshibisi,” sahut Gusno. Shopee Indonesia sebagai sponsor utamanya pun merespon positif.

Parjo Red Carpet kemarin luar biasa antusiasmenya,” ucap Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee di sela konferensi pers Indonesia Diecast Expo 2018 di waktu dan tempat yang sama.

Masih cukup waktu untuk mengembangkan kreatifitas di dunia otomotif. Yuk, siap-siap tuangkan potensi kreatif otomotif di PARJO tahun depan. (anto)

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!