Begini Cara Rifat Sungkar Bagi Waktu Balapan dan Event Mitsubishi Xpander

Kamis, 25/10/2018 13:01 WIB

mobilinanews (Medan) – Rifat Sungkar telah lama didaulat sebagai Brand Ambassador mobil Mitsubishi di Indonesia.

Tidak heran hampir di seluruh rangkaian acara promosi yang diselenggarakan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, figur pereli nasional ini selalui ditemui.

Termasuk kegiatan promosi Mitsubishi Xpander Tons of Real Happiness (ToRH) yang dihelat di sembilan kota besar di Indonesia sepanjang 2018.

Lalu, bagaimana bagi waktu dengan balapan?  “Mitsubishi is 1st Priority, jadwal balap sama event Mitsubishi engga pernah bentrok,” ujarnya kepada Mobilinanews di sela acara Xpander ToRH di Medan (20/10).

“Karena gue ada Management yang sudah atur jadwal dari awal tahun untuk setahun ini, Mitsubishi setahun ada 38 event, dan semuanya gue hadir,” tegas Rifat. 

“Biasanya mereka (Mitsubishi) akan tanya dulu gue kosongnya dengan Pertamina kapan. Karena ada Management jadi ya well managed,” senyumnya.
 
Rifat mengakui konsekuensinya setiap minggu jadwalnya full occupied. Di ToRH Medan ini sendiri sampai 3 hari di akhir pekan.

“Sampai tahun depan, Keluarga Sasono sebagai Agent of Happiness akan jadi brand ambassador untuk Mitsubishi Xpander. Sementara Rifat Sungkar tetap akan jadi Brand Ambassador mobil Mitsubishi untuk semua model,” ucap Intan Vidiasari, Deputy Group Head Planning & Communication PT MMKSI di sela Xpander ToRH Medan. (anto)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine