Toyota Kijang Innova Raih Penghargaan Mobil Favorit Keluarga Indonesia

Jum'at, 26/10/2018 10:22 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Untuk yang ke-4 kalinya, Toyota kembali meraih penghargaan dari Majalah Mother & Baby dalam ajang Reader’s Choice Awards 2018, dimana Toyota Kijang Innova raih penghargaan untuk kategori produk khusus transportasi sebagai mobil favorit pilihan keluarga Indonesia

Penghargaan ini adalah hasil polling secara tertulis dan online kepada 2.000 pembaca untuk memilih produk-produk favorit mereka berdasarkan kategori yang ditetapkan.  

Toyota Kijang Innova berhasil terpilih sebagai merek mobil terfavorit pilihan pembaca untuk kategori produk khusus transportasi. 

Toyota Kijang Innova dinilai sebagai kendaraan yang konsisten memperhatikan unsur keamanan dan kenyamanan untuk para penumpangnya, tidak terkecuali bagi anak balita dan ibunya.

“Penghargaan ini merupakan wujud dari keseriusan Toyota untuk senantiasa menghadirkan mobil yang melebihi ekspektasi pelanggan, sejalan dengan semangat Ever Betters Cars,” jelas Fransiscus Soerjopranoto Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM), di Jakarta, Kamis (25/10).

Toyota senantiasa melakukan berbagai penyempurnaan untuk menyesuaikan dengan permintaan konsumen dalam mewujudkan peace of mind sekaligus keamanan dan kenyamanan berkendara bagi pengemudi maupun penumpang mobil Toyota,” lanjut Soerjo. 

Fitur-fitur kenyamanan dan keamanan yang canggih dan modern telah disematkan pada semua produk terbaru. 

Termasuk All New Kijang Innova makin menegaskan komitmen Toyota untuk senantiasa menempatkan faktor keamanan dan kenyamanan penumpang sebagai prioritas. 

“Kami bersyukur, upaya tersebut mendapat apresiasi dan respon yang baik dari pelanggan,” tutup Soerjo. (anto)

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!