All New Toyota Yaris Dilirik Personel Band Ecoutez di Balai Sarwono

Minggu, 28/10/2018 19:40 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Mobilinanews.com bekerjasama dengan PT Toyota Astra Motor menghadirkan unsur otomotif dalam skala kegiatan yang lebih luas. 

Melalui event Pandora Box Garage Sale, All New Toyota Yaris mencoba lebih dekat dengan segmen wanita dan Lifestyle di Balai Sarwono

Di event yang berlangsung pada 27 – 28 Oktober 2018 ini menampilkan puluhan kreativitas yang berkaitan dengan dunia wanita dan Lifestyle. 

Juga bagi dunia musik, dimana All New Toyota Yaris dilirik oleh salah satu personel grup band Ecoutez

“First impression yang saya dapat, dari luarnya jelas milenial banget,” jelas Iyas Pras, keyboardist Band Ecoutez kepada Mobilinanews (27/10).

Kehadiran All New Toyota Yaris di ajang yang sudah terselenggara ketiga kalinya ini tentunya membawa nuansa yang lebih fun dan dinamis, sesuai karakter stylish hatchback ini. 

Disinggung soal desain dan fitur-fitur dari hatchback generasi ketiga ini, Iyas menjawab singkat. 

“Sudah sesuai dengan perkembangan terkini dari model Toyota terbaru lainnya,” senyum pria lulusan Universitas Indonesia ini. 

Tim Mobilinanews memilih All New Toyota Yaris karena desainnya stylish dan dilengkapi fitur canggih kekinian, cocok untuk segmen wanita dan Lifestyle. 

Dan terbukti, All New Toyota Yaris mampu memikat berbagai profesi. (anto) 
 

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!