Beli Motor TVS Di PRJ Kemayoran Gratis 2 Gram Emas

Minggu, 21/06/2015 11:35 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) – Berencana pelesiran ke PRJ Kemayoran dan hunting moor baru idaman minggu ini? Bisa coba peruntungan promo Gemerlap Kemialu Emas di stand motor TVS. Jika beli motor TVS di PRJ, akan mendapatkan gratis emas seberat 2 gram.

Selain emas murni, motor produksi India yang tersinergi dengan 70 jaringan service berikut sparepart di Jabodetabek, juga berikan promo undian TV LED 32” tiap minggunya, promo hemat hingga Rp 6 jutaan, hingga kesempatan bertemu dengan ambassador TVS, Shaheer Seikh jika melakukan pembelian TVS DAZZ.

Pilihan TVS pun sangatlah beragamdan dapat digunakan sesuai kebutuhan, bisa pilih TVS DAZZ, Rocks CW, Max Sport, Max ST, dan Apache 160 SD & 180 DD. Untuk detail promo yang bisa diberikan saat melakukan transaksi bisa langsung sambangi sales di stand TVS PRJ, atau bisa profil calon motor pilihan di www.tvsmotor.co.id .

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine