Wuling Bawa Mobil Listrik di GIIAS 2018 Medan

Kamis, 01/11/2018 11:42 WIB

mobilinanews (Medan) - Wuling semakin memperkuat posisinya di pasar otomotif Sumatera dengan berpartisipasi dalam GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Medan 2018 untuk kedua kalinya. 

Dalam ajang pameran otomotif yang diadakan pada 31 Oktober – 4 November di Santika Dyandra Convention Center, Medan ini, Wuling bekerja sama dengan PT Arista Jaya Lestari.

Wuling menghadirkan line-up produk lengkap serta satu unit mobil istimewa yang dipamerkan di booth F seluas 180 meter persegi.

“Kami mengusung tema ‘Together, We Grow’  pada partisipasi kami di pameran tahunan ini. Tema tersebut melambangkan bagaimana Wuling bersama-sama dengan mitra diler, terus bertumbuh seiring perjalanannya di industri otomotif Indonesia,” jelas Ali Hanafiah, Presiden Direktur PT Arista Jaya Lestari.

“Kami hadirkan seri Confero dan Cortez sebagai wujud komitmen bersama Wuling dan mitra diler. Kami juga tampilkan Electric Vehicle Wuling E100 sebagai jawaban atas tema besar GIIAS 2018/" style="text-decoration:none;color:red;">GIIAS 2018, ‘Beyond Mobility’,” tambahnya. 
 
Dalam perhelatan otomotif yang merupakan rangkaian dari GIIAS 2018/" style="text-decoration:none;color:red;">GIIAS 2018 ini, Wuling menampilkan The Real Spacious Family MPV, seri Confero dan The New Choice of MPV, Cortez. 

Dihadirkan pula Electric Vehicle Wuling E100 sebagai tanda kesiapan Wuling dalam menghadirkan kendaraan ramah lingkungan. 

Pengunjung juga mendapat kesempatan untuk merasakan pengalaman berkendara dalam produk Wuling dengan tersedianya dua unit test drive, yang terdiri dari Confero S dan Cortez tipe tertinggi.

Saat ini Wuling memiliki 2 jaringan resmi di Medan, Sumatera Utara yang siap memberikan pelayanan penjualan dan purna jual bagi setiap konsumen. 

Kedua outlet tersebut terdiri dari Wuling Medan Ring Road beralamat di Jl. Ring Road Medan, Ruko Mega Bisnis Center Blok A1 No 288-289 dan Wuling Medan SM Raja di Jl SM Raja, Sitirejo II, Medan Amplas. (anto)

TERKINI
Pengunjung PEVS 2024 Tembus 4.500 Orang, Transaksi Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Menandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine Presiden Jokowi Puji Pameran PEVS 2024 dan Berkeliling Diberbagai Jenis Kendaran Listrik