Perjuangan Berat, Yosua Pattipi Sudahi Kejurnas Motocross 2018 dengan Gelar Runner Up

Jum'at, 02/11/2018 14:23 WIB

mobilinanews (Bali) - Crosser dari tim Emana West Papua, Yosua Pattipi menyudahi kejurnas motocross 2018 dengan gelar runner up. Hasil ini sebenarnya sedikit lebih baik karena diawal Yosua diprediksi di 3 besar.

Gelar juara 2 nasional didapat Yosua usai mengoleksi total 164 poin sepanjang tahun. Crosser asal Papua ini mengaku persaingan tahun ini lebih berat dan lebih sengit.

”Balapan tahun ini sangat seru, kami dan tim selalu berusaha memberikan hasil terbaik di setiap serinya," ujar Yosua.

Yosua menambahkan seri yang paling berkesan tahun ini adalah putaran ke-2 di Dieng. “Di Seri 2 di Dieng, aku sempat jatuh di moto 1 (race 1), pada saat itu sudah posisi ke 3 dan akhirnya finish ke 10. Terus di moto 2 (race 2) finish ke 5,” sambungnya.

Yosua mengandalkan Corsa MT Cross X dan dan MT Cross R, ban yang memang dirancang khusus untuk menghadapi medan pasir hingga berbatu. Corsa MT Cross X dan MT Cross R dirancang memiliki telapak berbentuk X dan blok tengah untuk memudahkan kontrol serta traksi maksimum pada medan off road.

Sementara itu, Akhmad Nursyamsu selaku Head of Brand Activation and Sport Activity PT Multistrada Arah Sarana Tbk juga menyampaikan selamat untuk Yosua.

"Kami dari Corsa mengucapkan selamat atas gelar juara 2 Nasional yang didapatkan Yosua pada Kejurnas Motocross 2018. Terimakasih juga telah menjadi pembuktian kepada masyarakat Indonesia akan ketangguhan Corsa MT Cross X dan MT Cross R. Semoga kedepannya baik Corsa dan Yosua akan terus mencetak prestasi-prestasi membanggakan,” beber pria yang akrab disapa Acu. (adr)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine