Honda Big Surpise Lanjutkan Program Eksklusif Loyalis dan Apresiasi Dunia Pendidikan

Jum'at, 02/11/2018 20:15 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Melanjutkan rangkaian program penjualan “Honda Big Surprise”, kali ini Honda menawarkan kejutan istimewa yang ditujukan bagi guru, pelajar dan loyalis Honda di Indonesia. 

Program Eksklusif Loyalis Honda” dan “Program Eksklusif Apresiasi Dunia Pendidikan” memberikan kemudahan untuk memiliki All New Honda Brio dan New Honda HR-V.

Loyalis Honda cukup datang ke dealer resmi Honda dan menunjukkan STNK mobil Honda yang masih aktif untuk mendapatkan kejutan istimewa selama periode promosi berlangsung. 

Program ini juga berlaku untuk anggota keluarga dari pemilik mobil Honda yang terdaftar dalam satu Kartu Keluarga yang berlaku.

Sementara i “Program Eksklusif Apresiasi Dunia Pendidikan” ditujukan bagi para pelajar dan guru atau dosen.

Cukup menunjukkan kartu pelajar atau kartu identitas guru yang berlaku dan surat keterangan kerja dari instansi pendidikan terkait untuk mendapatkan kejutan istimewa dari Honda.

“Program ini merupakan apresiasi bagi para konsumen yang selama ini telah setia menggunakan mobil Honda, serta untuk para pelajar dan pengajar dalam rangka menyambut Hari Guru Nasional,” ujar Jonfis Fandy sebagai Marketing & After Sales Service Director PT HPM

“Melalui program ini, kami ingin memberikan kemudahan bagi konsumen Honda, mulai dari saat membeli, saat menggunakan, hingga saat nanti akan menjual kembali,” lanjut Jonfis.

Di dalam program “Honda Big Surprise”, Honda juga memberikan penawaran untuk pembelian Honda BR-V dan Honda Mobilio. 

Berupa hadiah langsung voucher belanja atau voucher liburan senilai Rp 4.500.000,- serta berkesempatan mendapat berbagai hadiah istimewa lainnya.  

Sementara untuk pembelian model-model Honda lainnya, konsumen berkesempatan mendapatkan lucky dip dan lucky draw untuk meraih berbagai hadiah pada kegiatan showroom event. 

Program ini berlaku hingga 31 Desember 2018. Informasi lebih lanjut dapat dilihat di website www.honda-indonesia.com/programeksklusif dengan syarat dan ketentuan berlaku. (anto)

TERKINI
Pengunjung PEVS 2024 Tembus 4.500 Orang, Transaksi Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Menandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine Presiden Jokowi Puji Pameran PEVS 2024 dan Berkeliling Diberbagai Jenis Kendaran Listrik