Gokil, BMW Grand Prize Masih Berpita Dipakai Hot Laps di Sirkuit Sentul

Minggu, 04/11/2018 20:35 WIB

mobilinanews (Sentul) - Ada-ada saja perilaku pembalap. Seperti yang dilakukan Silas Bonar Andrianto usai menerima grand prize berupa 1 unit BMW E36 sebagai juara OMR BMW CCI 2018.

Terlebih dahulu menyampaikan kepada Lola Moenek selaku General Manager Sentul International Circuit, lalu izin kepada COC Dani Sarwono, untuk melakukan semacam victory lap memakai mobil produksi Jerman itu.

Bersama Paul Montolalu, Vivi Montolalu serta perwakilan BMW

Berbekal itu, salah satu andalan ABM Racing Team ini kemudian melakukan hot laps (memutari satu lap) sirkuit Sentul saat jeda balap.

Gokilnya, mobil BMW berkelir biru muda tersebut masih berbalut pita pada bodinya.

Tentu ini hanya ekspresi spontan Silas Bonar untuk melampiaskan kegembirannya setelah melaui perjuangan yang heroik pada seri 6 yang digelar hari Sabtu kemarin.

Adegan senggol-senggolan tak bisa dihindarkan hampir sepanjang perlombaan dengan rival terberatnya Ikhsan Utama. Karena siapa pun yang ada di depan saat finish, yang menjadi juara.

Dan, Silas finish duluan serta hanya leading satu poin untuk berhak menggondol hadiah utama 1 unit BMW.

Weleh...(budsan)

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!