ISSOM 2018 : Raih 2 Trofi, Prestasi Paul Montolalu Melampaui Target

Senin, 05/11/2018 17:46 WIB

mobilinanews (Sentul) - Tidak hanya sukses secara tim, komandan ABM Motorsport yaitu Paul F. Montolalu juga melakukan raihan yang melebihi ekspektasi di kelas yang diikutinya. 

Di kelas STC BMW 2100 kategori Senior Cup, ayah dari Abigail dan Bianca ini merebut posisi paling terhormat sebagai juara satu.

Sedang di kejuaraan umum, Paul meraih podium kedua. Sehingga kali ini ia ikut berkontribusi menyumbangkan 2 trofi untuk ABM Racing Team.

"Pencapaian saya di seri 6 ini lebih baik dari yang ditargetkan. Di STC BMW 2100, saya bisa naik P2 (podium 2) karena teammate saya, Radityo Mahendra gagal finish alami engine problem," terang Paul, tetap merendah. 

Padahal, di kelas ini, penggila balap dan mobil ini harus bertarung dengan nama-nama beken seperti Denny Romel dan mantan pembalap motor international, M Fadli Immamudin.

Di kelas STC BMW 2100 ini juara pertamanya ditempati Denny Romel, Paul kedua serta Fadli untuk podium ketiga.

Good job, boss. (budsan)  

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!