IIMS Surabaya 2018 Dibuka, Berkontribusi Terhadap Pertumbuhan Industri di Jatim

Rabu, 07/11/2018 17:41 WIB

mobilinanews (Surabaya) - Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2018 powered byBukalapak secara resmi dibuka Dr. Ir. I Made Sukartha, CES selaku Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur.

Pada kesempatan ini, beliau didampingi Hendra Noor Saleh, selaku Direktur PT Dyandra Promosindo.

Peresmian pembukaan IIMS Surabaya 2018 juga dihadiri Boedi Prijo Soeprajitno selaku Kepala Badan Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Timur, Gito Sugiarto selaku CEO Grand City Surabaya, Ari. K. Wibowo VP Marketing Bukalapak, Harjanto Tjitroharjoyo Direktur Marketing Mandiri Tunas Finance, dan Erwan Joko Regional CEO VIII PT. Bank Mandiri (Persero).
 
Pada sambutannya, I Made mengungkapkan dukungan pemerintah terhadap pameran ini karena berkontribusi dalam pertumbuhan industri di wilayah Jawa Timur.

“Otomotif memberikan ruang untuk bisnis dan ekonomi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya. Di Jawa Timur, kami mengemas ekonomi melalui tiga cara, yaitu dari segi produksi, pembiayaan, dan pasar. Dan semua komponen itu ada di pameran ini,” kata I Made.

Beliau menyampaikan pesan dari Gubernur Jawa Timur bahwa beliau menghargai dan mengapresiasi kegiatan ini yang dapat membangkitkan dan membangun ekonomi Jawa Timur.
 
IIMS Surabaya 2018 yang sudah bertansformasi dari Pameran Otomotif Surabaya (POS) diselenggarakan di Grand City Convex, Surabaya selama 5 hari dari 7-11 November 2018.

Di area seluas 8.090 m2, IIMS Surabaya menghadirkan beragam merek kendaraan roda empat seperti Datsun, DFSK, Mercedes-Benz, Suzuki, Tata Motors, Toyota, dan Wuling serta Benelli, KTM, Magnum dan Viar memamerkan keluaran terbaru kendaraan roda dua.
 
Dyandra Promosindo mengemas penyelenggaraan pameran industri otomotif ini dengan menyatukan berbagai aspek dalam industri otomotif.

“Sebuah pameran tidak hanya sekedar pameran biasa tapi merupakan suatu ekosistem. Tidak mungkin jualan mobil tanpa melibatkan dealer, tanpa melibatkan pembiayaan. Kami juga tidak mengabaikan pertumbuhan e-commerce saat ini. Maka dari itu, kami sinergikan semua hal tersebut di IIMS Surabaya 2018 ini,” ujar Hendra Noor Saleh. (budsan)

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!