Wow, Pilihan Promo Bagi Pengunjung IIMS Surabaya 2018

Sabtu, 10/11/2018 03:17 WIB

mobilinanews (Surabaya) - IIMS Surabaya 2018 memberikan ragam promo pada penyelenggaraannya, diantaranya Bukamobil by Bukalapak yang memberikan harga mobil terbaik dengan diskon terbesar dan cicilan yang fleksibel.

Tidak ketinggalan dari kendaraan roda dua yaitu KTM memberikan DP mulai dari Rp 1 jutaan.

Selain itu promo dari para peserta juga tidak ketinggalan, seperti Tata Motors yang memberikan free 3x angsuran, gratis oli dan filter oli, serta jasa servis selama garansi, cukup menarik perhatian pengunjung.

Dan dari Suzuki yang memberikan cash back mulai dari Rp 15juta-30juta. Dan dari Toyota memberikan DP 20% untuk type Agya, Claya dan Avanza, dan promo-promo menarik lainnya.

Kemudian yang menarik dari Datsun, pengunjung bisa memainkan Cash Cube untuk mendapatkan hadiah menarik.
 

“Dengan adanya program dari Bukalapak dan Mandiri Tunas Finance (MTF), membantu pengunjung dan peserta dari segi pembiayaan. Dan juga pilihan promo menarik lainnya dari masing-masing brand, menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung” ujar Tofani Lazuardi, Branch ManagerPT Dyandra Promosindo.
 
Untuk menunjang produk kendaraan pengunjung, IIMS Surabaya 2018 juga menampilkan peserta aftermarketpada area Garage Fest, di mana terdapat Im Garage, Tjantik Motor, 2hand Werk, Rich Richie, Caprin Racing Project, Dub Conspiration dan Customland.

Garage Fest membuka peluang untuk industri ekonomi kreatif, khususnya di bidang aksesoris otomotif. Apalagi aksesoris sekarang bisa di-custo­m yang disesuaikan dengan selera” ujar David Hutani, Owner dari Im Garage. (bs)

TERKINI
Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Menandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine Presiden Jokowi Puji Pameran PEVS 2024 dan Berkeliling Diberbagai Jenis Kendaran Listrik PEVS 2024, Ajang Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia