Intersport World Stage 2018 Janjikan Kemasan Event Berkelas Internasional

Kamis, 15/11/2018 17:10 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Intersport World Stage 2018 akan menjadi puncak acara dari kegiatan otomotif yang digagas Intersport. Event ini dijadwalkan berlangsung tanggal 17-18 November 2018 di The District Street, BSD City.

Selain kejuaraan battle drift sebagai konten utama, nantinya juga akan ada car contest yang menghadirkan 50 mobil proper modification terbaik dari 12 kota yang sudah dikunjungi Intersport.

"Melalui ajang Intersport World Stage, kita ingin mengisnpirasi dan memfasilitasi animo masyarakat pencinta otomotif," kata Kent Rusli, Brand Manager Intersport, Kamis (15/11) di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan.

Untuk ajang battle drift, Intersport mengundang beberapa drifter internasional yang akan berkompetisi dengan 16 drifter tanah air. Tak hanya peserta, juri sebagai pengadil juga dari luar negeri. 

"Drifter luar yang kita undang ada dari negara Malaysia, Filipina, dan Jepang. Nanti kita update lagi list peserta luarnya," sambung Kent.

Para drifter mancanegara ini akan diadu dalam satu kelas yaitu kelas umum. Kelas umum sendiri berisikan kategori rookie dan pro. Sehingga total hanya ada tiga kelas yang dilombakan antara lain Umum, Driftstar, dan kelas Intersport Drift Academy.

Sementara untuk car contest juga berbeda karena bertemakan proper car. Penilaian tidak hanya dari sisi ekstrim modifikasi saja, tapi juga dilihat sisi fungsionalnya. Dengan kata lain mobil-mobil yang ikut serta adalah mobil modifikasi tapi nyaman digunakan harian.

Beberapa agenda hiburan lain juga tidak kalah seru seperti Drift Simulator, Drift Show, RC Drift Competition, dan Drone Race Competition, serta performance dari musisi papan atas yakni Noah, Armada, hingga Bondan Prakoso. (adr)

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!