Paket PESTA Auto2000, Ini Keuntungannya Untuk Konsumen Toyota

Minggu, 18/11/2018 11:59 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Program berani ambil keputusan untuk tampil beda juga memberikan bebas biaya jasa dan suku cadang dengan tambahan opsi Paket PESTA.

Paket ini memberikan kemudahan pada pemilik mobil baru Toyota yang dibeli di Auto2000 untuk mendapatkan biaya servis berkala lebih ringan dan pasti, sesuai dengan ketentuan yang berlaku pada Sertifikat Paket Service Toyota.

Terdapat opsi paket PESTA 7x servis berkala / 3 tahun, PESTA 9x servis berkala / 4 tahun, dan PESTA 11x servis berkala / 5 Tahun, tergantung mana yang lebih dulu tercapai.

Jelang akhir tahun 2018, Auto2000 menawarkan berbagai program promo yang memberikan kemudahan, kenyamanan, dan ketenangan dalam melakukan transaksi pembelian mobil Toyota.

Sehingga pelanggan berani mengambil keputusan untuk tampil beda dengan memiliki mobil baru Toyota.

"Tentunya cara pembelian  dapat dipilih agar sesuai dengan daya beli dan rencana keuangan pelanggan. Ini sejalan dengan konsep layanan baru kami yakni ‘Auto2000 Lebih’ dengan tagline ‘Urusan Toyota Lebih Mudah’,” jelas Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000. (Hilary)

 

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine