Libur Balap Alvin Bahar Bawa Avila Liburan Ke Eropa

Rabu, 24/06/2015 21:11 WIB

mobilinanews.com (Paris) – Pebalap Alvin Bahar memiliki cara sendiri mengisi libur balap dan puasa. Yakni mengunjungi ibundanya tercinta, Evie Bahar yang sekarang tinggal di Belanda.

Tak hanya itu, pebalap juara nasional  Indonesia Touring Car Championship tahun 2014 ini juga sekaligus mengunjungi oma-nya yang juga bermukim di negara Kincir Angin itu.

“Ini sudah direncanakan sebelumnya. Sejak tahun lalu, setiap libur balap bulan puasa mengajak Avila ke Belanda. Mengunjungi neneknya sekalian jalan-jalan,” ujar andalan tim Honda Racing Indonesia kepada mobilinanews.

Avila anaknya semata wayang yang sudah berumur 12 tahun ini seperti “jimat” bagi Alvin. Dalam hal apapun, ia selalu menyertakan putranya yang menginjak masa remaja dan mulai belajar balap di sirkuit Sentul dengan menunggang Honda Brio itu.

Seperti saat ini, mereka tengah berada di Paris mengikuti Tour Eiffel untuk beberapa. Termasuk mengunjungi dan naik ke menara Eiffel yang berada di jantung kota Paris itu. Alvin dan Avila melakukan perjalanan setelah sepekan di Belanda.

Setelah bertemu mama dan oma itu diharapkan seperti recharging sekembalinya di tanah air.  Lebih bersemangat untuk mempertahankan mahkota juara nasional ITCC tahun ini.

Bukan begitu sob Alvin?   

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine