Suzuki GSX150 Bandit Lanjutkan Turing Teman Satu Tujuan di Pulau Bali

Rabu, 28/11/2018 12:55 WIB

mobilinanews (Denpasar) - Bertemakan Turing Teman Satu Tujuan, Suzuki GSX150/" style="text-decoration:none;color:red;">GSX150 Bandit lanjutkan perjalanan di perkotaan dan kawasan wisata alam yang menjadi keunggulan pulau Dewata, Bali (25/11).

Kegiatan turing yang diadakan menyajikan pemandangan alami pulau Bali seperti pantai, perbukitan, sawah, hingga kepadatan kawasan wisata moderen. 

Sebanyak 10 rider yang menjadi peserta turing termasuk brand ambassador Suzuki GSX150/" style="text-decoration:none;color:red;">GSX150 series, Hamish Daud turut ambil bagian mengendarai Suzuki GSX150/" style="text-decoration:none;color:red;">GSX150 Bandit di jalanan Bali.

Kegiatan diisi mengunjungi tempat-tempat menarik di Bali, berburu kuliner khas Bali dan di malam harinya berkunjung di acara klub/komunitas sepeda motor Suzuki yang juga sedang diadakan di Bali.

Desain jok yang tebal dan empuk membuat para rider betah berkendara meski menempuh jarak yang cukup jauh. 

Performa yang dimiliki Suzuki GSX150/" style="text-decoration:none;color:red;">GSX150 Bandit juga mampu menjawab tantangan jalan perbukitan dan berkelok yang menuntut konsentrasi tinggi dan tenaga yang mumpuni.

“Saya rasa semua orang harus mencoba atau merasakan pengalaman yang sama menggunakan Suzuki GSX150/" style="text-decoration:none;color:red;">GSX150 Bandit, kami hadirkan motor yang menyenangkan untuk harian maupun turing seperti ini,” ujar Aceng Ulumudin – Section Head of 2W Area Sales Jawa Timur, Bali, Sulawesi & Indonesia Timur PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS).
 
Metode memperkenalkan Suzuki GSX150/" style="text-decoration:none;color:red;">GSX150 Bandit melalui aktivitas tuuring ini dinilai sangat cocok dengan karakter produk. 

Selain itu sangat efektif karena ajang pembuktian kualitas produk dapat langsung dilihat oleh publik secara nyata. (anto)

TERKINI
MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara Kelas OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024