Mitsubishi Delica 2019 Punya Wajah Mirip Xpander

Rabu, 28/11/2018 13:15 WIB

mobilinanews (Tokyo) - Mitsubishi belum lama ini mempublikasikan tampilan terbaru dari MPV/" style="text-decoration:none;color:red;">medium MPV mereka, Delica

Delica baru generasi keenam ini pernah diperlihatkan tahun lalu sebagai sebuah konsep kombinasi antara SUV dan MPV.
 
Delica dirancang memiliki ground clearance yang cukup tinggi dengan desain eksterior cenderung kotak dan garis desain tegas. 

Tampilan baru dari Mitsubishi Delica 2019 ini punya wajah mirip Low MPV Xpander yang laris manis di Indonesia. 

Layaknya Medium MPV lain, kabinnya dirancang lega sehingga dapat memuat enam hingga tujuh penumpang  melalui tiga baris jok yang tersedia. 

Sistem infotainment terbaru dengan layar yang menyerupai tablet ditanam tengah dasbor, yang diapit kisi ventilasi udara tengah dengan kontrol untuk pengatur suhu ruangan yang diposisikan di bawah layar.

Sumber tenaganya mengandalkan mesin turbo diesel berkapasitas 2.200 cc yang menghasilkan 170 HP berpadu transmisi otomatis 8 percepatan. 

Sistem gerak roda AWD punya pilihan gerak roda 2WD, 4WD dan Lock. MPV yang dinamakan Mitsubishi D:5 Delica ini ditujukan untuk pasar domestik Jepang.

Ditawarkan dalam dua varian, yakni Delica D:5 dan Urban Gear. Cocok nih, untuk pasar Indonesia. (anto)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine