Asuransi Astra Kenalkan HappyOne.id ke Generasi Milenial

Rabu, 28/11/2018 14:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Banyaknya kalangan usia muda atau generasi milenial yang belum memahami begitu pentingnya asuransi.

Salah satu bentuk kepedulian Astra/" style="text-decoration:none;color:red;">Asuransi Astra dengan menyelenggarakan Blogger Gathering dengan tema “Happiness Race, #bethehappyone” di Kota Tua, Jakarta Utara (24/11).

Acara yang dihadiri tak kurang dari 50 orang narablog ini dibuka dengan sesi talkshow mengenai happyOne.id, saluran pembelian asuransi berbasis digital terbaru dari Astra/" style="text-decoration:none;color:red;">Asuransi Astra.

“HappyOne.id adalah bentuk upaya Astra/" style="text-decoration:none;color:red;">Asuransi Astra untuk mengembangkan produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Kehadiran happyOne.id semakin menyediakan kemudahan perlindungan bagi para pelanggan,” jelas Lusi Liesdiani, VP Digital Channel Astra/" style="text-decoration:none;color:red;">Asuransi Astra.

Sesuai dengan tagline ‘My all in One Insurance’, happyOne.id menyajikan kebutuhan pelanggan Astra/" style="text-decoration:none;color:red;">Asuransi Astra. Ada empat produk asuransi yang ditawarkan yaitu HappyMe, HappyEdu, HappyHome dan HappyTrip.

Konsep layanan ini menerapkan satu identitas (OneId). Dengan konsep tersebut, pelanggan dapat melakukan transaksi pembelian polis dengan lebih mudah hingga melihat status riwayat polis yang dimiliki.

Usai talkshow mengenai happyOne.id, para peserta diminta menyelesaikan misi yang telah ditentukan panitia. 

Mereka harus menempuh perjalanan yang terbagi dalam beberapa zona dan harus menuntaskan beberapa petunjuk untuk mendapatkan petunjuk menuju zona berikutnya.

Petunjuk tersebut mengarahkan pada berbagai tempat bersejarah dan kuliner legendaris di sekitar Kota Tua.

Dengan begitu peserta bisa merasakan langsung perjalanan wisata sekaligus mendapatkan nilai-nilai historis saat menjelajahi kawasan wisata bersejarah peninggalan masa penjajahan Belanda di Jakarta tersebut. (anto)

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!