H. Tinton Soeprapto Minta IMI DKI Memaksimalkan Sirkuit Sentul

Rabu, 28/11/2018 18:03 WIB

mobilinanews (Sentul) – H. Tinton Soeprapto yang didapuk sebagai penasehat IMI DKI Jakarta mengharapkan agar Anondo Eko dan segenap pengurusnya bisa memanfaatkan secara maksimal potensi Sentul International Circuit (SIC) , Bogor.

“Seperti ruangan ini, bisa menjadi kantor IMI DKI Representatif. Layak kan jadi sebuan kantor. Saya ingin, IMI DKI benar-benar bisa memajukan motorsport dan 2 pilar lain IMI yaitu wisata dan sosial,” ujar H. Tinton.

Saat meresmikan kantor representative IMI DKI di lantai 2 Sentul International Circuit tersebut, didampingi Sadikin Aksa (Ketua IMI Pusat), Lola Moenek (Penasehat IMI DKI, GM sirkuit Sentul), Ketua KONI Pusat Djamhuron Wibowo, Anondo Eko dan pengurus IMI lainnya.

Djamhuron Wibowo mengusulkan di ruangan yang sudah tertata rapi itu, dipasang seluruh bendera klub anggota IMI DKI. “Tidak usah besar, kecil saja seperti vandel  dipasang di meja,” saran Ketua KONI DKI.

Dengan adanya kantor IMI DKI Representatif di SIC , maka mungkin IMI DKI satu-satunya IMI Provinisi yang memiliki 2 kantor secretariat. Satu kantornya lagi berada di Kemayoran, Jakarta Utara. (bs)

TERKINI
Pengunjung PEVS 2024 Tembus 4.500 Orang, Transaksi Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Menandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine Presiden Jokowi Puji Pameran PEVS 2024 dan Berkeliling Diberbagai Jenis Kendaran Listrik