MC Otomotif Ricky Sitompul Dapat Kursi di IMI DKI

Rabu, 28/11/2018 18:30 WIB

mobilinanews (Sentul) - Ricky Sitompul yang biasa dikenal sebagai MC serta komentator otomotif mendapat kursi dalam kepengurusan IMI DKI periode 2017-2021.

Ricky mengisi posisi sebagai Wakil Sekretaris di IMI DKI. Ia pun dilantik langsung oleh Ketua IMI Pusat Sadikin Aksa bersama pengurus lainnya, Rabu (28/11) di Sirkuit Sentul, Bogor.

Bagi Ricky, duduk di organisasi IMI DKI merupakan babak baru dalam karirnya. Pengalaman Ricky mengisi banyak acara otomotif mulai dari ajang balapan hingga kegiatan otomotif industri membuat Ayah dari dua orang anak ini punya pengetahuan dan pemahaman yang cukup untuk memajukan dunia otomotif.

"Jujur saja ini merupakan sesuatu yang baru. Karena sebelumnya saya hanya mengisi suara di berbagai kegiatan otomotif. Sekarang masuk di IMI DKI tentunya akan membuat saya punya kesempatan untuk lebih melebarkan sayap lewat organisasi," kata orator podium ini.

IMI DKI dibawah kepemimpinan Anondo Eko memang banyak menyertakan kaum muda dalam kepengurusan yang baru. Alasannya, tidak lain untuk menghadirkan inovasi yang lebih segar serta bisa menjawab tantangan di era sekarang dimana kaum millenial semakin mendominasi termasuk sektor otomotif dan pariwisata. (adr) 

 

Pengurus IMI DKI Periode 2017-2021

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!