Punggawa TTI Anjasara Wahyu Siap Mengabdi di IMI DKI

Jum'at, 30/11/2018 01:53 WIB

mobilinanews (Sentul) - Peslalom Toyota Team Indonesia (TTI) yang baru-baru ini menjuarai ajang Asia Auto Gymkhana Taiwan, Anjasara Wahyu terpilih sebagai anggota team safety IMI DKI.

Anjasara dilantik langsung oleh Ketum IMI Pusat, Sadikin Aksa bersama para pengurus IMI DKI lainnya untuk periode 2017-2021, Rabu (28/11) kemarin di Sirkuit Sentul, Bogor.

Bagi Anjas, bergabung di IMI DKI sebagai anggota team safety roda empat merupakan kesempatan yang baik baginya untuk mengabdi kepada masyarakat.

"Tentunya ini kesempatan bagus untuk mengabdi buat masyarakat. Tak hanya berkarir di balap, saya juga bisa memberikan ilmu dan pengetahuan positif buat masyakarat terkait dengan safety berkendara,” kata Anjas, sapaan akrab Anjasara Wahyu.

IMI DKI periode baru yang dipimpin oleh Anondo Eko ini memang banyak diisi oleh anak-anak muda yang aktif di dunia otomotif, termasuk Anjas. IMI DKI juga menggandeng Anjas juga karena pengalamannya yang sering menjadi instruktur dalam pelatihan-pelatihan safety driving.

“Sejak 2012, saya sudah aktif jadi instruktur dalam pelatihan-pelatihan safety driving dan saya punya sertifikat. Dari situ akhirnya bergabung di tim safety ini. Kebetulan IMI DKI ini nyarinya anak muda yang mungkin lebih aktif untuk bisa berbagi ilmu dan sharing pengalaman,” beber Anjas.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, IMI DKI tak hanya gencar dalam hal olahraga otomotif. Namun IMI DKI juga concern terkait road safety serta kepedulian sosial untuk penanganan bencana dengan meluncurkan team rescue. (adr) 

Anjasara Wahyu, masuk sebagai anggota Team Safety IMI DKI periode 2017-2021

 

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine