Pengukuhan TLCI Chapter 24 Paling Meriah di Bukittinggi

Senin, 03/12/2018 01:30 WIB

mobilinanews (Bukittinggi) - Komunitas Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI) terus berkembang di berbagai daerah Nusantara. Setelah Balikpapan, Kalimantan Timur diresmikan bulan lalu, kini giliran kota Bukittinggi, Sumatera Barat dikukuhkan sebagai chapter ke-24 di Tanah Air.

Sejatinya, TLCI Chapter Bukittinggi telah terbentuk beberapa waktu lalu. Anggotanya terus bertambah di kota yang identik dengan Jam Gadang itu. Sekaranglah momen yang tepat diresmikan, bertepatan dengan Hari Jadi ke-234 Kota Bukittinggi.

"Ternyata tak mudah untuk menjadi chapter TLCI. Ada kunci-kuncinya juga agar diterima. Beruntung dikasih tau rekan dari TLCI Jambi," sebut Yulindo. Total saat ini tercatat 55 members tergabung di chapter #24 termasuk Walikota Bukittinggi, HM Ramlan Nurmatias.

Pengurus Pusat (Headquaters) TLCI hadir di Ngarai Sianok yang dijadikan pusat kegiatan sepanjang Sabtu (1/12/18). Ada Bayu Hendarto, Ketua Umum sekaligus founder TLCI. Lalu dua founder lainnya Eko dan Indra Hernawan, serta Dik Aryo, Sekjen.

Nampak juga hadir Yuri dan team dari Chapter Lampung. Fuad dari Chapter #9 Bandung dan Eed dari Chapter #17 Jaya Raya. Tampak lengkap karena dihadiri komunitas dari Kerinci, Jambi, Pekanbaru, Duri, Padang, Solok dan Payakumbuh.

Akhirnya Pengukuhan TLCI Bukittinggi dipuji banyak komunitas. "Salut buat acaranya yang dihadiri banyak klub Land Cruiser di Sumatera. Luar biasa," sebut Arifin Argosuryo, Sekretaris Toyota Hardtop Padang (THP).

"Saya sudah sering mengikuti kegiatan pelantikan pengurus TLCI. Bukittinggi paling meriah dan ramai," ungkap Ade dari TLCI Chapter 01 Jambi. "Filosofi TLCI adalah 5B yakni Bermanfaat, Berkarya, Beragam, Bersaudara dan Bahagia," tutur Aryo, Sekjen TLCI Pusat. (bangve)


 


 

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine