Kini Keagenan Jeep di Indonesia Bukan Lagi Garansindo

Selasa, 04/12/2018 21:04 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Kini, keagenan merek mobil Jeep asal Amerika Serikat di Indonesia bukan lagi dimiliki Garansindo.

Fakta ini diketahui dalam acara peluncuran generasi terbaru Jeep Wrangler di Jakarta (3/12). Dimana keagenannya sekarang dipegang oleh Hascar International Motor (HIM).
 
Selanjutnya, perwakilan Fiat Chrysler Automobiles (FCA) di Indonesia kini dipegang HIM sekaligus sebagai Agen Pemegang Merek (APM) yang baru untuk merek-merek di bawah naungan FCA.
 
Dalam keterangannya, Ari Utama selaku CEO HIM mengungkapkan pihaknya sudah mengakuisisi Garansindo International Motor untuk mengambil alih keagenan FCA di Indonesia.

FCA sendiri menaungi merek Jeep, Fiat dan Alfa Romeo. Per Desember 2018 ini, Ari menyebut HIM sudah memiliki beberapa diler.

Diantaranya berada di di Pondok Indah Jakarta, BSD Tangerang, Medan, Surabaya, Makassar dan Bali.

HIM menargetkan bisa menjual total 559 unit secara keseluruhan untuk semua merek pada 2019. 

Di tahun depan pula rencananya merek Fiat dan Alfa Romeo yang sempat diperkenalkan Garansindo sebelumnya akan mulai ditata. (anto)

TERKINI
Mau Rasakan Sensasi Naik Motor Listrik Honda? Yuk, Jajal Langsung Aja di PEVS 2024 Terinspirasi dari Kartun dan Anime: Bus Trans Juragan 99 Diberi Nama-nama Lucu dan Unik PEVS 2024 : Andalkan Seres dan DFSK Membawa Ragam Mobil Listrik Chery dan Konsistensi Inovasi Teknologi di OMODA E5, Bukti Keseriusan Dalam Mendukung EV Indonesia