Grand Livina Club Indonesia adakan Kopdarnas di Lampung

Jum'at, 07/12/2018 15:35 WIB

mobilinanews (Lampung) - Grand Livina Club Indonesia (Gravinci) mengadakan Kopdarnas di Lampung atau di kenal dengan TDL (Touring D Lampung) ke-3. 

Turing berlangsung selama dua hari perjalanan menuju Lampung (1-2/12) ini mengambil tema “Persaudaraan Tampa Batas”.

Dihadiri sekitar 45 unit Nissan Livina yang berasal dari berbagai Chapter, mulai dari Chapter Palembang, Tangerang, Jakarta, Banten, Cikarang, Bogor, Bekasi, Purwakarta, Lampung, Padang dan yang paling jauh dari Kalimantan.

“Kami mengucapkan terima kasih atas diterimanya Gravinci di lingkungan komunitas otomotif lampung dan juga mengucapkan terima kasih kepada para member yang sudah berkesempatan hadir di acara ini,” jelas Dani Humardani, Ketua Umum Gravinci.

Setelah melakukan berbagai macam kegiatan di Turing GRAVINCI, kegiatan dua hari ini diakhiri dengan sesi foto bersama antara para peserta Turing.

Semoga tetap solid dan terus memberikan manfaat positif. (anto)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine