DFSK Serah Terima Penjualan Unit Fleet Glory 580 & SuperCab di Pantai Indah Kapuk

Sabtu, 08/12/2018 17:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) - DFSK melakukan serah terima penjualan fleet unit Glory 580 dan terus berkomitmen untuk menawarkan produk berkualitas kepada para pelanggan.
 
Sejak resmi diluncurkan medio tahun ini, DFSK Glory 580 yang secara resmi hadir di Indonesia sejak pertengahan tahun ini telah banyak meraih tanggapan positif dari beragam lapisan masyarakat.

Khususnya bagi konsumen yang mendambakan sebuah City Sport Utility Vehicle (SUV) yang cocok digunakan sehari-hari dan telah dilengkapi dengan kapasitas 7 tempat duduk serta ditunjang  beragam fitur-fitur lengkap yang menarik.

Tidak hanya menawarkan produk yang berkualitas tinggi, dalam kurun waktu 6 bulan sejak diperkenalkan di Indonesia.

 DFSK belum lama ini telah berhasil melakukan penjualan unit fleet Glory 580 dan SuperCab kepada komunitas di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Berlokasi di Fortune Star Restaurant, Kota Tua, DFSK menggelar seremoni serah terima unit fleet Glory 580 dan gathering yang diikuti customers dari Pantai Indah Kapuk yang sudah membeli unit Glory 580 serta beberapa pelanggan lain berpotensi membeli unit yang sama.

Adapun acara ini dihadiri Franz Wang, Managing Director PT Sokonindo Automobile, Andy Tan Chief Operations Officer diler PT Tri Tunggal Prima Motor.

Pembeli di daerah Jakarta Utara dan daerah lainnya akhir-akhir ini melakukan pembelian fleet unit Glory 580 sebanyak 15 unit dan Super Cab 4 unit yang dilakukan mulai Oktober 2018.

Proses delivery unit Glory 580 ini  dilakukan mulai November 2018 sampai Desember 2018. 

Para customer memutuskan membeli Glory 580 karena tertarik akan model dan pilihan beragam fitur yang ditawarkan  Glory 580 yang modern dan berkualitas tinggi dengan harga yang sangat kompetitif.

 Mereka tertarik dengan produk China yang menawarkan sebuah kendaraan SUV dengan kualitas yang sangat tinggi.

“Kami telah melakukan prosesi serah terima penjualan unit fleet Glory 580 kepada customers yang tertarik dengan keunggulan produk Glory 580, sebuah City Sport Utility Vehicle (SUV) yang cocok digunakan sehari-hari dan telah dilengkapi kapasitas 7 tempat duduk sera kaya beragam fitur lengkap yang menarik," ujar Franz Wang, Managing Director PT Sokonindo Automobile, produsen 
DFSK.

Selanjutnya, Franz  mengharapkan pembelian fleet unit Glory 580 ini dapat terus berkelanjutan terhadap komunitas dan perusahaaan yang ada di Indonesia karena mereka memiliki networking yang sangat kuat. (hilary)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine