BlackAuto Battle Komit Pertahankan Standar Penjurian Internasional

Sabtu, 08/12/2018 20:34 WIB

mobilinanews (Surabaya) - BlackAuto Battle menjadi event otomotif terbaik di Indonesia karena secara konsisten terus hadir mengakomodir nafsu para modifikator serta rumah modifikasi untuk terus mengadu karya-karya masterpiece yang mereka ciptakan. 

Kontes pun semakin beragam dengan adanya dyno test serta kontes audio. Tak berlebihan ketika kontes tahunan ini menjadi barometer dari event kompetisi yang ada di Indonesia.

Sistem penilaian pun diukur melalui tata cara yang fair dan tepat untuk menghasilkan sebuah karya car tuning terbaik dan bisa dibanggakan karena memiliki standar internasional.

Menurut Boy Prabowo, kontes ini akan terus digulirkan dan rencananya tahun depan ada penambahan kota yang mewakili pulau di Indonesia. "Kita ada rencana untuk menambah kota. Kalau tahun ini ada empat kota, tahun depan bisa antara lima sampai enam kota, ada perwakilan pulau," pungkasnya.

BlackAuto Battle menggandeng asosiasi Asia Pacific Car Tuning (APACT) sebagai team juri yang terdiri dari para profesional otomotif yang berpengalaman di bidangnya. 

Mereka juga sudah teruji dalam berbagai kompetisi tingkat nasional dan internasional. Sehingga setiap hasil penilaian benar-benar bisa dipertanggung jawabkan kepada para peserta kontes. (adr)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine