Pasca Operasi, Marquez Sudah Pulang ke Rumah

Minggu, 09/12/2018 22:01 WIB

mobilinanews (Spanyol) - Pasca menjalani operasi dislokasi bahu, Marquez akhirnya diperbolehkan pulang ke rumahnya di Cervera, Spanyol.

Marquez menyapa fansnya lewat sebuah video. “Halo semua! Saya sudah di rumah, semuanya berjalan lancar. Saya ingin berterima kasih kepada Anda semua atas dukungannya. Tentu saya akan segera kembali dan semakin kuat!,” ujar Marquez.

Selanjutnya, Marquez bakal menghabiskan sebagian besar musim dingin untuk program rehabilitasi. Butuh enam pekan lamanya, tetapi ia berusaha pulih lebih cepat demi tes pramusim Sepang pada 6-8 Februari 2019.

Tepatnya Selasa (4/12) lalu, The Baby Alien menjalani operasi untuk memulihkan dislokasi bahu kiri dengan menjalani operasi di Rumah Sakit Universitari Dexeus, Barcelona. (adr)

TERKINI
Dukung Pengembangan Pendidikan Vokasi, AHM-Wahana Makmur Sejati Buka Teaching Factory di Tangerang MMKSI Luncurkan Pajero Sport dan New Xpander Cross Limited Edition, Hanya 800 Unit di Indonesia! Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Cara Mudah Merawat Cat Doff Pada Kendaraan, Yuk Simak!