Garuda Indonesia Percayakan Mitsubishi Xpander jadi Armada Kru Kabin

Selasa, 11/12/2018 13:21 WIB

mobilinanews (Tangerang) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), bersama Garuda Indonesia meresmikan serah terima Mitsubishi XPANDER sebagai armada operasional kru kabin

Seremoni serah terima dilakukan di Terminal 3, Bandara lntemasional Soekamo-Hatta di Tangerang, Banten (11/12). 

Peresmian ini dilakukan oleh Ari Askhara, Direktur Utama Garuda Indonesia dan Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI. 

“Kami sangat bangga dapat memenuhi kebutuhan transportasi dari Garuda Indonesia sebagai salah satu perusahaan nasional temama di Indonesia,” jelas Nakamura. 

Menurutnya ini merupakan sebuah langkah lanjutan dari XPANDER untuk merambah pasar fleet di tanah air setelah sukses di pasar retail dengan permintaan lebih dari 115.000 unit sejak peluncurannya di tahun 2017 lalu dengan pangsa pasar total 30%. 

“Kerjasama dengan Garuda Indonesia ini menjadi bisnis fleet terbesar dari Small MPV andalan kami saat ini, dan kami akan tems memperluas kerjasama semacam ini untuk kendaraan penumpang kami selanjutnya” ujar Nakamura. 

Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara menyampaikan apresiasi atas dukungan MMKSI dalam kaitan komitmen perusahaan, untuk melakukan peremajaan armada kendaraan operasional, fasilitas penjemputan awak pesawat tersebut. 

“Kami percaya bahwa dengan hadirnya armada baru fasilitas kendaraan operasional XPANDER ini akan dapat memberikan kenyamanan Iebih bagi pilot maupun awak kabin Garuda Indonesia dalam melaksanakan perjalanan baik sebelum maupun sesudah melaksanakan tugas penerbangan,”jelas Ari. 

Fasilitas kendaraan operasional penjemputan awak pesawat merupakan bagian penting yang tidak terpisahkan dari komitmen operational excellence yang dilaksanakan perusahaan. 

Khususnya dalam memastikan aspek ketepatan waktu dalam seluruh Iini operasional tetap terjaga termasuk kesiapan awak pesawat Garuda Indonesia dalam melaksanakan persiapan. (anto) 

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine