Hitung Mundur Laga Supermoto Kelas Dunia di Kanjuruhan, Malang

Rabu, 12/12/2018 15:48 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Ajang Trial Games Asphalt 2018 memasuki seri penutup yang akan digelar pada tanggal 15 Desember mendatang di Sirkuit Kanjuruhan, Malang. 

Yang paling spesial, seri pamungkas ini bakal menghadirkan pertarungan antara rider top lokal melawan rider asal Eropa di kelas FFA 450 International. 

Adapun nama-nama rider international yang ikut serta antara lain Lewis Cornish (Inggris), Germain Vincenot (Perancis), dan Jan Deitenbach (Jerman). 

"Final Trial Game Asphalt Malang ini akan menjadi perang bintang rider Supermoto Indonesia maupun dunia. Kita undang memang yang terbaik jadi mereka nggak cuma senang-senang datang kesini tapi juga menunjukkan skill mereka di tingkat internasional tersebut," terang Mario CSP dari Djarum 76, di Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (12/12). 

Jelang race, Lewis Cornish mengaku tak sabar. "Saya sangat bersemangat dan tidak sabar untuk tampil di Malang. Saya, Jan, dan Germain akan sangat menikmati jalannya balapan nanti," tuturnya. 

Senada dengan Cornish, rider top tanah air Dimas Ekky juga tak kalah bergairah. 

"Tentu akan semakin seru dan kompetitif. Saya optimis bisa bersaing dan tampil baik," ungkap Dimas Ekky. 

Sementara itu, kelas FFA 250 tentu paling panas mengingat perebutan titel juara umum akan tersaji di kanjuruhan. 

Keseruan tak hanya terjadi di lintasan balap, Trial Game Asphalt juga menggarap sisi entertainment di luar trek dengan memadukan konsep sportainment yang akan menghibur semua pencinta supermoto tanah air. (adr)

 

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060