Tiga Pembalap Ini Dapat Hadiah Apartemen di ISSOM 2018

Rabu, 12/12/2018 23:01 WIB

mobilinanews (Bintaro) - Tiga pembalap yakni Denny Romnel Samuel (juara umum STC 1), R Bambang Hutomo (STC 2) dan Fitra Eri (ITCC 1500) berhak atas hadiah apartemen dari promotor ISSOM 2018.

Pengumuman yang dibacakan MC Ricky Sitompul di acara Closing Ceremony ISSOM di Titan Center, Bintaro, Rabu (12/12/2018) sempat membuat dag dig dug, karena masing-masing juara kelas dipanggil di atas panggung.

"Jadi penghitungan tidak hanya dari poin tapi juga jumlah peserta dan lain-lain. Akhirnya diputuskan 3 nama ini yang berhak atas hadiah unit apartemen," ungkap Ricky membacakan hasil keputusan panitia.

Menariknya, ketiga nama yang berhak mendapatkan hadiah utama 1 unit apartemen, memilih mengkonversi dengan uang tunai.

"Saya ikut suara terbanyak aja, soal pilih apartemen atau dikonversi dengan uang," senyum Tomay, sapaan karib R. Bambang Hutomo kepada mobilinanews.

Hal sama disampaikan Denny Romel Samuel. "Ya ganti uang saja. Nantinya uang hadiah ini akan saya pakai untuk mengupgrade mobil balap untuk musim balap musim depan," ujar Denny.

Sementara itu Paul F Montolalu dari ABM selaku penyedia hadiah menyambut senang karena dua dari 3 pembalap yang mendapat apartemen termasuk "pembalap senior" yang secara usia nggak beda jauh dengan dirinya.

"Seru juga ya ketika para senior yang menjadi juara umum. Kemudian, terkait hadiah yang semuanya dikonversi dengan uang, senilai harga apartemen," ungkap Paul. (bs)

 

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo