Trophy Aswin Bahar Bukan Untuk Alvin Bahar, Tapi Milik Haridarma

Kamis, 13/12/2018 04:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Gelar juara nasional kejurnas ITCC 1600 Max membuat Haridarma Manoppo berhak meraih trophy Aswin Bahar.

Beberapa kelas utama di ISSOM memang menyematkan nama-nama legenda balap Indonesia sebagai nama trophy. Kebetulan nama Aswin Bahar untuk kelas kejurnas ITCC.

Hal yang menarik adalah peserta di kelas ini salah satunya Alvin Bahar yang merupakan putra kandung dari almarhum Aswin Bahar. Lebih menarik lagi, trophy Aswin Bahar justru jatuh ke tangan Haridarma yang merupakan rival utama Alvin.

Trophy ini diberikan kepada Haridarma Manoppo di acara ISSOM Closing Ceremony yang berlangsung Rabu (12/12) malam di Titan Center, Bintaro, Tangerang Selatan.

"Terima kasih kepada penyelenggara yang sudah memberikan penghargaan ini. Selain award, tahun ini hadiahnya juga lebih banyak dan lebih bergengsi dibanding tahun-tahun sebelumnya," ujar Haridarma.

Ya, persaingan Haridarma Manoppo vs Alvin Bahar setidaknya menjadi konten utama ISSOM 2018. Bahkan hingga seri penutup di BSD Grand Prix beberapa baru-baru ini, Alvin yang tampil dominan dengan memenangi balapan akhirnya harus rela menutup musim di peringkat 2 klasemen akhir kejurnas ITCC 1600 Max. (adr)

TERKINI
Pengunjung PEVS 2024 Tembus 4.500 Orang, Transaksi Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Menandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine Presiden Jokowi Puji Pameran PEVS 2024 dan Berkeliling Diberbagai Jenis Kendaran Listrik