P-Five Racing Team Terima IMI Award 2018 di Balikpapan

Senin, 17/12/2018 16:01 WIB

mobilinanews (Balikpapan) - Sebagai tim terbaik, P-Five Racing Team berhak mendapat trofi khusus pada IMI Awards 2018 yang dilangsungkan di hotel Grand Jatra, Balikpapan, Kalimantan Timur, Sabtu (15/12/2018). 

Manajer P-Five Racing Team, Endro Boediardjo hadir di Balikpapan untuk menerima trofi yang cukup bergengsi tersebut. Trofi diserahkan oleh Ekti Emanuel, Ketua Harian Pengprov IMI Kalimantan Timur.

"Terima kasih, akhirnya kerja keras P-Five Racing  membuahkan hasil yang memuaskan. Trofi ini akan memacu kami untuk terus meningkatkan prestasi, agar tahun depan juga menerima piala serupa hehe," ungkap Endro Boediardjo.

Endro yang mewakili Irjen (Purn) Aryanto Boediharjo sebagai founder tim hadir ke IMI Award Balikpapan bersama Arian Prabowo, Kepala Bagian Administrasi dan Logistik P-Five Racing Team. Arian adalah adik dari Endro.

P-Five berhasil mematahkan dominasi TKM Racing Team yang memenangi kejuaraan tim di ajang gokart nasional 2 tahun berturut-turut, 2016 dan 2017. 

Selamat untuk P-Five Racing Team. (bs)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine