Mario SA Dipastikan Tampil di CEV Moto3 2019 Gantikan Gerry Salim

Kamis, 20/12/2018 17:45 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Rider muda Astra Honda Racing Team (AHRT), Mario Suryo Aji dipastikan akan tampil di ajang CEV Moto3 Junior World Championship 2019.

Mario SA akan memperkuat line up Junior Talent Team untuk kejuaraan CEV Moto3 tahun depan bersama rekan setimnya antara lain Max Cook, Bill Van Eerde, Haruki Noguchi dan Yuki Kunii.

Dengan demikian, yang menjadi pertanyaan adalah bagaimana dengan Gerry Salim yang tahun ini justru menjadi wakil AHRT di CEV Moto3? Sebelumnya, Gerry sendiri tidak bisa menjawab kepastian akan kemana dirinya berkompetisi di tahun 2019.

"Untuk tahun depan belum ada kepastian. Masih menunggu kabar dari tim," ujar Gerry saat ditemui jelang race Trial Game Asphalt 2018 beberapa waktu lalu.

Bahkan Gerry sendiri berharap masih tetap berlaga di Moto3 Junior tahun ini. "Saya sih pengennya kalau bisa tetap di Moto3 Junior, karena tahun ini saya belum puas dengan hasil yang saya raih," lanjut Gerry.

Kepastian keikutsertaan Mario SA tentunya menjawab kalau kursi Gerry sudah diambil alih.

Mario SA menjadi rider ketiga Indonesia yang berpartisipasi pada CEV Moto3, mengikuti jejak rekan kompatriot Andi Gilang pada 2016 dan 2017, serta Gerry musim 2018. (adr)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine