Tim Gymkhana Indonesia Bawa Bocah Ajaib, Diharapkan Sapu Bersih di Thailand

Jum'at, 21/12/2018 15:41 WIB

mobilinanews (Bangkok) – Nama lengkapnya Denri  Jayadi Putra. Namun biasa dipanggil Denri. Sudah sekitar 2 tahun  terakhir, barudak Bandung ini menjadi manajer tim dan entrant tim HTJRT Yogyakarta.

Sejak dipegang dia (tentu bersama meneer Arce Meyer), prestasi tim milik Haji Tjandra Kenzo itu meroket  dan mampu bersaing ketat dengan Toyota Team Indonesia.

Nah, pada putaran final Asia Auto Gymkhana Competition (AAGC) di Thailand kali ini, Denri ikutan karena kebetulan yang mewakili Indonesia keduanya dari tim HTJRT : Adrian dan Herdiko.

Denri tetap humble meski pegang lisensi A 

“Gue paham bocah ini (maksudnya Denri).  Dia berpengalaman dan professional. Semoga bawa berkah,” ujar Usman “Gembleh” Adi dari Toyota Team Indonesia.

Dengan keberadaan Denri, Gembleh menyebutkan semua kebutuhan pembalap pasti terjamin.

“Didukung tim yang lengkap, final AAGC selayaknya jadi milik Indonesia. Ada Fedrick, Hendra Raharja dan Denri bisa bekerja sama untuk mempersiapkan yang terbaik untuk pegymkhana yang berlomba,” lanjut mantan kepala bengkel Toyota di Pasar Minggu, Jaksel ini.

“Denri orangnya humble. Sudah tahu tugas dan kewajibannya sebagai seorang manajer dan bertanggung jawab,” kali ini ungkap Arce Meyer, bos pelaksana HTJRT.

Informasi terakhir, Denri juga entrant untuk tim HBM SBM Kalimantan Selatan dengan pegymkhana Dina, Feli dan Niko.

Skill Denri lainnya, adalah pemegang lisensi slalom A. Disebutkan, kapasitas dan kapabilitasnya bisa menjadi COC seperti  Vito Siagian.

“Cuma, tampang Denri memang rada imut, baby face lah…,” kilah Gembleh yang diamini Arce. (bs)   

TERKINI
Dukung Pengembangan Pendidikan Vokasi, AHM-Wahana Makmur Sejati Buka Teaching Factory di Tangerang MMKSI Luncurkan Pajero Sport dan New Xpander Cross Limited Edition, Hanya 800 Unit di Indonesia! Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Cara Mudah Merawat Cat Doff Pada Kendaraan, Yuk Simak!