Ducati Superbike Owners Jadikan Warsol Markas Bayangan Karena 2 Alasan Ini

Senin, 24/12/2018 12:35 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Komunitas pemilik motorsport asal Italia, Ducati Superbike Owners (DSO) memilih Warung Solo (Warsol) di Jalan Madrasah No. 14, Jeruk Purut, Jakarta Selatan, sebagai tempat ngumpul setelah melakukan Sunmori atau hari libur.

Tidak sekali ini saja, melainkan sudah seperti menjadi agenda rutin. Malah Warsol sudah seperti menjadi markas bayangan bagi DSO. Sedangkan markas utama berada di bilangan Jalan Fatmawati, Jakarta Selatan.

“Sudah rutin ke sini (Warsol) setelah melakukan Sunmori bersama teman-teman pemilik Ducati lainnya. Alasannya, parkirannya luas dan makanannya mengena deh. Banyak pilihannya dan enak hehe,” senyum Maliqi, salah satu pengurus DSO kepada mobilinanews.

Faktor kedekatan, sama-sama di wilayah Jakarta Selatan, juga menjadi alasan berikutnya DSO yang memiliki 75 anggota di seluruh Indonesia ini.

Terkait DSO sendiri, menurut Maliqi, adalah sekumpulan penggemar dan pemilik  motor Ducati dengan tipe merunduk. Yakni ketika mengendara dengan style merunduk.

 “Jadi, kita ini pemilik motor Ducati yang sopan karena selalu merunduk kan,” terang Maliqi setengah berintermezo.

Kelebihan member DSO ini, selain lebih spesifik, juga seluruh anggotanya terdaftar langsung ke headquarter Ducati di Italia. Sedang satu komunitas Ducati lainnya yang ada di Indonesia, menampung seluruh pemilik Ducati dari berbagai tipe dan varian. (budsan)   

TERKINI
Pengunjung PEVS 2024 Tembus 4.500 Orang, Transaksi Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Menandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine Presiden Jokowi Puji Pameran PEVS 2024 dan Berkeliling Diberbagai Jenis Kendaran Listrik