Masuk 2019, Honda Segera Luncurkan Skuter Klasik Baru

Minggu, 30/12/2018 11:19 WIB

mobilinanews (Tokyo) – Masuk 2019, Honda segera luncurkan skuter klasik baru di Jepang, dimana wujudnya mirip Scoopy yang beredar di Indonesia.

Tampil dengan konsep retro modern dan kelir bodi berwarna segar, skuter ini diberi nama Giorno dan Tact.

Dikutip dari Response.jp, Honda Jepang akan segera meluncurkan kedua skuter edisi spesial ini pada 25 Januari 2019. 

Melirik desainnya, Giorno punya desain bodi yang membulat namun kompak dan ringkas. Memberikan kesan sebuah skuter modern yang praktis dikendarai.

Khusus edisi spesialnya, diberi warna bodi eksklusif Candy Prominence Red, yang menjadikan warna utama Giorno dengan tampilan two tone atau dua warna kombinansi. 

Skuter ini pun terlihat lebih eksklusif dan mewah serta mendapatkan tambahan warna pada bagian striping di bagian bodi samping.

Sementara Honda Tact edisi spesial, mengandalkan warna yang lebih natural namun tetap eksklusif, yakni Harvest Beige.

Imbuhan logo Tact di samping dan belakang diracik menjadi tampilan tiga dimensi yang menambahkan kesan elegan. 

Khusus pasar Jepang, Honda Giorno dibanderol JPY 199.800 atau sekitar Rp 26,2 jutaan dan untuk Honda Tact dihargai JPY 167.400 atau setara Rp 22 jutaan. Boleh juga. (anto)

TERKINI
OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama dari VMK Racetech RT Sabet Juara OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara Kelas OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya