Komunitas Toyota Sienta Bantu Korban Tsunami Banten

Minggu, 30/12/2018 11:50 WIB

mobilinanews (Anyer) - Komunitas otomotif Toyota Sienta Community Indonesia (Tosca), melalui Pengurus Chapter Jakarta Raya (Chakra) melaksanakan Charity Lintas Chapter dengan tema ‘Tosca Membantu’. 

Wujudnya berupa menggalang donasi dan terjung langsung membantu korban tsunami di  Pandeglang, Banten.

Kegiatan tersebut mendapat respons dan dukungan dari anggota 5 Chapter yaitu Chapter Debos, Cyber, Purwasuka, Secret dan Bandros. 

Bantuan yang berhasil diikumpulkan berupa kebutuhan utama, yaitu obat-obatan, sembako, air mineral dan keperluan layak pakai.

Penyaluran bantuan diserahterimakan kepada aparatur desa di Kampung Sambolo RT.03 RW 01, Carita, Anyer. 

Lokasi tersebut dipilih berdasarkan salah satu member yang kena dampak langsung dan kerusakan parah yang berada di pinggir pantai.

“Kami sangat berduka dengan musibah yang terjadi, semoga saudara kita di sana diberikan perlindungan oleh Tuhan, serta ketabahan dan kekuatan untuk bangkit kembali menata masa depan yang lebih baik,” ujar Noveri, Ketua Tosca Chapter Jakarta dalam keterangannya (25/12).

Toyota Sienta Community Indonesia yang memiliki visi sebagai komunitas otomotif peduli terhadap masyarakat dan lingkungan sekitarnya, mengutamakan kegiatan-kegiatan bersifat sosial. 

Sebelumnya, Tosca Chapter Cyber melaksanakan kegiatan serupa, yaitu sunatan massal dan  pemeriksaan serta pengobatan secara gratis. 

Kegiiatan ini diikuti oleh 30 Anak dan 50  orang dewasa di Desa Setia Mulya Kec Taruma Jaya, Bekasi, pada Minggu (23/12). (anto)

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!