Big Bang Jakarta, Cuci Gudang di Pergantian Tahun

Senin, 31/12/2018 22:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) -Big Bang Jakarta 2018, Pameran Cuci Gudang Terbesar dan Festival Akhir Tahun yang diselenggarakan oleh PT Expo Indonesia Jaya, didukung oleh Disparbud DKI, Bigbang Jakarta mempersiapkan pesta akhir tahun yang meriah dan penuh hiburan.

Via Vallen tampil perdana di gelaran Bigbang Jakarta. Menyanyikan 7 lagu, Penyanyi asal sidoarjo bahkan mengajak penonton bernyanyi bersama dan turun ke panggung untuk menyapa penonton dan berselfie bersama. 

Hingga hari ke 10 penyelengaraannya angka pengunjung sudah mencapai kenaikan 50% dari tahun sebelumnya dan angka transaksi pun mengalami lonjakan yang cukup signifikan. Sriwijaya Travel Fair masih menjadi primadona, antrian sudah mengular mulai pukul 08.00 WIB dibeberapa gate yang disediakan oleh penyelenggara.

Selain itu, produk ternama seperti Electronic City, Blibli.com, The Body Shop, Steal Deals, Carvil, Wakai, Tomica, Toys Kingdom, masih melakukan diskon besar-besaran hingga 90% dan masih banyak lagi brand-brand ternama lainnya termasuk perlengkapan otomotif.

Untuk tanggal 1 Januari 2019, Big Bang Jakarta hadir lebih istimewa dengan BUY 1 GET 1 untuk tiket masuk dan harga tiket akan tetap Rp. 30.000,00. Kemudian untuk all product yang ada di event ini akan memberikan diskon gila-gilaan. (adr

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan