Kaleidoskop 2018: DFSK Gaet Agnes Monica dan Gebrakan Garansi Tujuh Tahun

Selasa, 01/01/2019 21:39 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Tahun 2018 pabrikan asal Tiongkok, DFSK bikin gebrakan garansi hingga tujuh tahun atau mencapai 150.000 KM untuk model SUV Glory 580.

Ditambah, merek yang sudah buka pabrik di Banten ini berani menggaet figur skala intenasional asal Indonesia, Agnes Monica sebagai Brand Ambassador-nya.

DFSK Glory 580 sendiri punya kapasitas 7 penumpang dengan tawaran harga di kisaran Rp 250 jutaan.

Sepanjang sejarah penjualan mobil di Indonesia, rasanya baru kali pertama jaminan garansi terlama ini diberikan oleh agen pemegang merek.
 
"Jaminan garansi super panjang itu bertujuan agar konsumen di Indonesia dapat memiliki mobil Glory 580 tanpa kekhawatiran. Terutama soal layanan service, suku cadang dan sebagainya," ujar Franz Wang, Deputy Managing Director PT Sokofindo Automobile.

Sebagai merek baru, DFSK termasuk berani memberikan jaminan penuh atas model produksinya yang telah diperkenalkan sejak pertengahan 2017 silam.

“Kami memastikan untuk memberikan produk dan layanan yang dapat diandalkan dan terpercaya bagi para pelanggan, melindungi mereka sepanjang perjalanan dan menghilangkan semua kekhawatiran,” sambung Franz.

Lalu sejauh mana jaminan Super Warranty 7 tahun atau 150 ribu kilometer yang ditawarkan oleh DFSK Indonesia bagi konsumen yang meminang Glory 580?

Prinsipnya menurut Franz, pihaknya menjamin hampir seluruh bagian pada kendaraan, mulai komponen utama bodi, mesin hingga transmisi.

Tak hanya itu, komponen utama seperti sasis, elektrikal dan beberapa bagian aksesoris pun juga dijamin selama 7 tahun atau 150 ribu kilometer.

 “Komponen seperti panel interior, dashboard, sunvisor, grille, logo, handle pintu hingga tempat duduk dan aksesoris juga kami jamin,” tegasnya.

Super Warranty ini tak hanya menjadikan konsumen tenang dalam mengendarai Glory 580, namun juga jaminan dalam nilai jual kembali Glory 580.

Dengan masa jaminan hingga 7 tahun, jika pemilik Glory 580 menjual mobilnya sebelum 7 tahun, maka super warranty ini dapat diteruskan oleh pemilik DFSK Glory 580 selanjutnya.

Boleh juga nih, DFSK. (anto)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine