Valentino Rossi & Jorge Lorenzo Ucapkan Selamat Berpuasa Untuk Penggemar di Indonesia

Kamis, 02/07/2015 16:32 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) – Dua pebalap andalan Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo ternyata sangat memperhatikan para penggemarnya di Indonesia, khususnya yang beragama Islam dan menjalankan ibadah puasa Ramadan.

Melalui video di bawah ini, Valentino Rossi yang sementara ini duduk sebagai pemimpin klasemen sementara MotoGP 2015 dengan nilai 163. Rekan setimnya Jorge Lorenzo yang menduduki posisi kedua klasemen dengan nilai 153, juga tidak ingin ketinggalan mengucapkan hal yang sama. Klik link-nya di sini.

Perhatian ini tentu bisa membuat para pecinta kedua pebalap Movistar Yamaha MotoGP makin mencintai dan mendukung kiprah keduanya untuk menjadi pemuncak klasemen MotoGP 2015. Sukses selalu, buat VR46 dan JL99.

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine