Speed Offroad 2019: Andi Baihaki Berharap Mobilnya Sehat

Senin, 07/01/2019 19:39 WIB

mobilinanews (Surabaya) – Speed offroader dari tim BJM Batulicin, Kalimantan Selatan, H. Andi Baihaki berharap tahun ini mobilnya sehat dan aman-aman saja. Sehingga bisa memenuhi target menjadi juara perorangan dan tim Kejurnas Speed Offroad 2019.

“Tahun lalu, saya tidak turun 2 seri dari total 4 karena mobil bermasalah. Maka tahun ini, saya berharap aman-aman aja tuh mobil, hehe,” ujar Anang sapaan karib Andi kepada mobilinanews.

Suami Alinka Hardianti yang ketika dihubungi sedang berada di rumahnya di Surabaya, Senin sore (7/1/2019) mengaku masih beruntung karena diselamatkan Doni Saputra, adiknya yang berhasil menjadi juara umum kelas Open Championship.

“Keberhasilan Doni sekaligus mengangkat tim BJM ke papan atas. Maka itu, tahun ini saya bertekad bersama Doni bisa menjadi juara umum kejuaraan tim,” pungkas Anang. (hilary)

TERKINI
MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara Kelas OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024