Generasi Terbaru Camry Meluncur Mendahului New Avanza 2019?

Senin, 07/01/2019 22:03 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Kehadiran New Avanza 2019 diprediksi akan diluncurkan tidak lama lagi di bulan Januari ini.

Salah satu dugaan Avanza wajah baru ini akan diperkenalkan, yaitu dengan adanya undangan media gathering pada Selasa 8 Januari yang diterima Redaksi Mobilinanews dari PT Toyota Astra Motor.

Namun dugaan ini tereliminir karena hingga kini (7/1) belum ada undangan serupa dari PT Astra Daihatsu Motor.

Seperti halnya peluncuran produk ‘kembar’ Toyota dan Daihatsu yang sudah pernah diadakan sebelumnya, hari peluncuran keduanya hampir selalu bersamaan dengan waktu pelaksanaan yang beda.

Kuat dugaan Toyota masih ‘menyimpan’ Avanza dan akan lebih dahulu memperkenalkan model terbaru lainnya.

Bisa jadi generasi terbaru sedan Camry meluncur mendahului New Avanza 2019, terungkap dari salah satu unggahan tenaga penjual Toyota via media sosial.

“Coming soon Toyota Camry 2019,” tulis sales person dari diler Toyota di Jakarta Barat yang diunggah sejak awal Desember 2018 lalu.

Seperti diketahui sebelumnya, major change dari Camry terbaru ini sudah lebih dahulu diperkenalkan di Thailand dan di Malaysia.

Kita tunggu kejutan Toyota di Selasa (8/1). (anto)

TERKINI
Dukung Pengembangan Pendidikan Vokasi, AHM-Wahana Makmur Sejati Buka Teaching Factory di Tangerang MMKSI Luncurkan Pajero Sport dan New Xpander Cross Limited Edition, Hanya 800 Unit di Indonesia! Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Cara Mudah Merawat Cat Doff Pada Kendaraan, Yuk Simak!