All New Camry Sudah Bisa Dikirim ke Konsumen Bulan Ini

Selasa, 08/01/2019 16:48 WIB

mobilinanews (Jakarta) - All New Camry yang baru saja diluncurkan sudah bisa didistribusikan ke konsumen di bulan Januari ini.

Hal tersebut disampaikan oleh Anton Jimmy, Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM). "Untuk All New Camry bulan ini kita sudah melakukan import, jadi bulan ini sepertinya sudah bisa sampai ke konsumen," ujar Anton di sela-sela peluncuran All New Camry, Selasa (8/1) di Bluegrass, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Lebih lanjut, pihak TAM sendiri belum bisa memberikan informasi berapa unit yang sudah diorder dan berapa alokasi unit untuk bulan Januari. Namun Anton membenarkan pemesanan sudah ada.

"Sebenarnya kita sudah terima order tapi officialy kita baru bisa cek hari ini. Tapi yang pasti sudah bisa dipesan, karena kita masih awal tahun jumlahnya belum banyak," lanjutnya.

All New Camry ini merupakan generasi ke-8 dari Toyota Camry dan telah menggunakan platform TNGA (Toyota New Global Architecture). All New Camry ditawarkan dalam 3 model yakni G, V dan Hybrid. (adr)

TERKINI
MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara di Sirkuit Jerez OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara Kelas OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024