Dimas Ekky Pratama Menyongsong Moto2 Musim Balap 2019

Rabu, 16/01/2019 17:02 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Pembalap Dimas Ekky Pratama akan berlaga pada event balap motor Moto2 pada musim balap tahun 2019.

Dimas dipilih sebagai pembalap Idemitsu Honda Team Asia di ajang “MotoGP Junior”  mewakili bakat-bakat terbaik dari Asia. Idemitsu Honda Team Asia adalah tim balap yang  berpengalaman di ajang balap motor.

Sebelumnya, Dimas adalah juara Suzuka 4 Hours Endurance Race dan Asia Road Race Championship seri Sentul 2017, juara seri CEV Moto2 European Championship, podium 3 seri Catalunya (Spanyol) 2017.

Menurut Thomas Wijaya, Direktur Pemasaran Astra Honda Motor (AHM), dengan pencapaian Dimas selama ini maka sudah layak mendapat penjenjangan  ke lebih tinggi.

“Dengan harapan, semakin membuahkan prestasi yang menjadi kebanggaan untuk Indonesia,” ujar Thomas.

“Kami berharap Dimas dapat berjuang maksimal dengan mental  juara. Dan konsisten menginspirasi pembalap muda Indonesia lainnya meraih mimpi  ke jenjang balap kelas dunia,” harapnya. (Hilary)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine