Shell Buka Empat SPBU Baru di Jawa Timur

Kamis, 17/01/2019 17:45 WIB

mobilinanews (Surabaya) - Fokus untuk menjawab kebutuhan pelanggan di Jawa Timur, Shell mengoperasikan terminal BBM di Gresik dan secara resmi membuka kembali empat SPBU Baru.

Lokasinya di Jalan Yonosoewoyo dan Jalan Raya Prapen di Surabaya serta di Jalan Raya Waru dan Jalan Diponegoro di Sidoarjo.

Acara peresmian yang dipusatkan di SPBU Shell Yonosoewoyo, Surabaya, Kamis (17/01) dihadiri oleh Direktur Retail Shell Indonesia Wahyu Indrawanto, Komite BPH Migas Muhammad Ibnu Fajar dan Kepala Bidang PLL Bapenda Provinsi Jawa Timur Ismawan Taramurti.

Dengan dibukanya kembali 4 (empat) SPBU Shell di Jawa Timur ini, jumlah SPBU Shell di Indonesia mencapai 94 SPBU yang tersebar di wilayah Jabodetabek, Bandung, Sumatera Utara, serta Jawa Timur.

“Kami senang dapat hadir kembali di Jawa Timur dengan melakukan pengoperasian terminal BBM Shell di Gresik dan pembukaan kembali 4 (empat) SPBU yang menghadirkan produk serta layanan berkualitas dan inovatif,” ujar Wahyu Indrawanto, Direktur Retail Shell Indonesia.

Shell merencanakan untuk terus mengembangkan jaringan SPBUnya di Jawa Timur sehingga memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk dapat menikmati produk dan layanan kami,” tambahnya.

Dalam mengembangkan bisnis SPBU ini, Shell membuka peluang kerjasama bagi masyarakat luas dengan menjadi penyalur BBM Shell melalui skema kemitraan.

“Kami hadir kembali di Jawa Timur dengan memberikan produk dan pelayanan yang terintegrasi,” terang Vanda Laura, Vice President Retail Marketing Shell Indonesia.

Dimana masyarakat bisa mendapatkan beragam produk dan layanan mulai dari BBM berkualitas dengan teknologi Dynaflex, produk pelumas untuk roda 4 dan roda 2 serta layanan penggantian pelumas.

Ditambah ketersediaan fasilitas umum seperti toilet, mushola dan convenience store Shell Select dan deli2go yang menyediakan aneka minuman dan makanan ringan seperti kopi dan roti. (anto)

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!