Obsesi Denny Pribadi Menjadi juara di ISSOM 2019

Sabtu, 19/01/2019 01:46 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Apa obsesi pembalap Denny "bonex" Pribadi pada musim balap tahun ini?

"Bisa menjadi juara kelas SCC pada ISSOM 2019 di Sentul International Circuit," ujar Denny kepada mobilinanews pada Fun Gathering GT Radial Motorsport di Shabu Hachi Bintaro, Jaksel, Kamis (17/1/2019).

Denny adalah salah satu pembalap yang disupport ban terbaik GT Radial Champiro SX2 dari PT Gajah Tunggal Tbk.

"Saya salah perhitungan tahun lalu. Saya pikir poin dihitung hingga seri 7 di street race BSD City. Ternyata hanya sampai seri 6. Padahal saya optimis bisa ngejar ketinggalan poin dari Pak Ferry karena bedanya tipis," ungkapnya.

Yang dimaksud adalah Ferry Yanto Hongkiriwang dari Gazpoll Racing Team yang akhirnya menjadi juara umum kelas SCC. Dan, Denny runner up.

Masih akan mengandalkan Toyota DX, pembalap yang mendapat julukan bonex ini hanya akan fokus di ISSOM Sentul musim balap tahun ini.

Keikutsertaan tahun ini disupport ban GT Radial dan pelumas Total dari Perancis.

"Selebihnya, bersama Orange pimpinan Amroe Wahyudi akan menjadi racing committe event drifting seperti tahun lalu," pungkas lajang asal Surabaya ini.

Ayo gaspol, cak Denny. (hilary)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine