Maxindo Renault Indonesia Ikutan Jual MPV 7 Seater Harga Murah

Senin, 21/01/2019 15:20 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Maxindo Renault Indonesia yang bertindak sebagai Agen Pemegang Merk (APM) Renault di Indonesia masih merahasikan model-model yang akan mereka pasarkan di dalam negeri.

Namun, yang paling menarik adalah, pihak Maxindo membocorkan bahwa akan ada mobil LMPV 7 seater yang diproyeksikan menjadi andalan brand Renault. Maklum mobil segmen MPV 7 seater adalah yang paling laris dibandingkan segmen lainnya.

"Tentunya pasar MPV yang menjadi primadona di Indonesia langsung memantik perhatian kami. Kami siapkan produk di segmen ini dengan harga yang terjangkau," ujar Andrew Limbert, CEO PT. Maxindo Renault Indonesia saat konferensi pers di Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (21/1).

Jika bicara MPV Renault, saat ini model MPV 7 seater Renault sedang dikembangkan dengan menggunakan platform Renault KWid. Berdasarkan informasi yang dihimpun Renault berkode RBC tersebut baru diluncurkan di India pada tengah tahun 2019.

Tak hanya model MPV saja, Maxindo Renault Indonesia juga berkomitmen memboyong model-model lain seperti SUV dan hatchback. Namun sayangnya, info detailnya masih dirahasiakan.

Sebagai mitra baru Renault, Nusantara Maxindo Group melalui perusahaan nya PT Maxindo Renault Indonesia akan memiliki hak dalam mengimpor, memasarkan, mendistribusikan dan mengelola Produk serta layanan purna jual merek Renault di Indonesia. (adr)

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!