New Avanza & New Veloz Dengan 7 Special Program di Auto2000 (Bag 1)

Rabu, 23/01/2019 08:04 WIB

mobilinanews (Jakarta) -  Di awal tahun 2019 ini Toyota memberikan kejutan dengan meluncurkan model baru MPV pilihan keluarga Indonesia yakni New Avanza dan New Veloz pada hari Selasa (15/1/2019) lalu.

Mobil keluarga fungsional yang dikenal tangguh dan irit konsumsi bensin ini langsung memikat hati banyak pemilik mobil lantaran desain luarnya yang begitu menawan dan disertai berbagai penyegaran yang membuatnya kian nyaman dipakai.

Dan menariknya, harga New Avanza dan New Veloz tidak naik sedikit pun!

Tak heran jika banyak pengguna setia Toyota Avanza begitu antusias dengan model baru ini yang terlihat lebih mewah dengan beberapa sentuhan yang membuatnya mirip MPV premium seperti Toyota Voxy dan Toyota Vellfire.

“Melihat antusiasme tersebut, Auto2000 sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia memberikan apresiasi berupa kemudahan untuk membeli New Avanza dan New Veloz dengan menawarkan beberapa program promo spesial yang berlaku di bulan Januari dan Februari 2019, jelas Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, Selasa (2/1/2019).

Apa saja program promo pembelian New Avanza dan New Veloz yang ditawarkan oleh Auto2000?

Paket Special Replacement Program Untuk pelanggan setia Auto2000 yang tidak ingin menambah koleksi mobil baru, dapat memanfaatkan program menarik ini.

Pemilik Toyota Avanza lama dapat mengambil program tukar tambah alias trade-in dengan memanfaatkan Special Replacement Program dengan tenor antara 1 sampai dengan 5 tahun.

Dan seterusnya, total ada 7 special program lho dari Auto2000 untuk semua merek Toyota.

Cekidot. (hilary)

 

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!