Mitsubishi Gelar Parade Modifikasi Xpander dan Tour de Happiness di ToRH Tangerang

Jum'at, 25/01/2019 21:30 WIB

mobilinanews (Tangerang) – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), mempersembahkan campaign “XPANDER Tons of Real Happiness”.

Penutup dari rangkaian 9 kota besar yang telah dilalui sebelumnya ini berlangsung di Summarecon Mall Serpong Tangerang pada 25 - 27 Januari 2019.

Pada seri pamungkas ini ada yang beda dari kota-kota sebelumnya, yakni parade modifikasi Xpander dan Tour de Happiness bersama komunitas pemiliknya.

Tentunya acara kali ini makin istimewa dengan aktivitas kolaborasi antara PT MMKSI bersama komunitas pengguna XPANDER yaitu XPANDER MITSUBISHI OWNERS COMMUNITY (X-MOC).

Dalam kegiatan bertajuk “Tour de Happiness” dimana para anggota komunitas dan pengguna XPANDER lainnya akan melakukan city touring.

Tujuannya yakni spot-spot menarik dengan menggunakan Mitsubishi XPANDER dan dilanjutkan mengunjungi XPANDER Tons of Real Happiness Serpong, Tangerang sebagai garis finish. 

Tidak hanya itu, anggota komunitas X-MOC juga hadir dengan menampilkan 6 unit modifikasi XPANDER yang unik dan menarik yang dikemas dalam “Modification Exhibition” guna menunjukkan modifikasi yang ‘effortless’ bersama XPANDER.

“Ini menjadi bukti dari popularitas Mitsubishi XPANDER yang telah menerima antusiasme dan permintaan yang sangat tinggi sejak pertama kali diluncurkan hingga saat ini,” ungkap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing PT MMKSI, dalam pembukaan event (25/1). (anto)

TERKINI
Pengunjung PEVS 2024 Tembus 4.500 Orang, Transaksi Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Menandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine Presiden Jokowi Puji Pameran PEVS 2024 dan Berkeliling Diberbagai Jenis Kendaran Listrik