Empat Fakta Keunggulan Mitsubishi FUSO Fighter Menunjang Bisnis (Bagian 1)

Sabtu, 26/01/2019 20:50 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi Fuso di Indonesia, secara nasional meluncurkan 9 varian baru di Jakarta (24/1).

Kesembilan varian truk baru ini adalah tipe Fighter, model medium duty truck (MDT) terbaru dari Mitsubishi Fuso

Sembilan varian yang diluncurkan, yaitu FM65FS HiGear (4x2), FM65FS (4x2), FM65FL HiGear (4x2), FM65FL (4x2), FN61FM HD (6x2), FN61FS (6x2), FN62F (6x4), FN62F HD (6x4) dan FN62FTH (6x4). 

Ada empat fakta keunggulan Mitsubishi FUSO Fighter yang dapat menunjang bisnis. Pertama yakni kenggulan pada performa kuat namun tetap efisien. 

Dengan tipe mesin 6M60 dengan power berkisar 240-270 PS, daya tanjak kuat meski membawa beban berat. 

Standarisasi Euro III dengan sistem common rail pada mesin menjadikan proses pembakaran bahan bakar Iebih sempurna dan efisien sehingga berimbas pada kualitas lingkungan yang Iebih baik. 

Fighter juga dapat menyesuaikan dengan bahan bakar Biodiesel 820, karena sudah dilengkapi dengan double filter untuk bahan bakar. Sedangkan untuk sistem pengelolaan fleet, 

RUNNER Telematics akan memudahkan konsumen mengelola armada secara real-time dimanapun dan kapanpun. 

Kedua, keunggulan pada sisi kenyamanan superior dengan ruang dan kabin yang lebih luas dan suspensi kursi pengemudi yang dapat disesuaikan.

Ditambah kehandalan dalam bermanuver yang mudah, kabin kedap suara bising dan getaran. Semua kenyamanan tersebut akan memberikan kenyamanan maksimal bagi pengemudi. 

Kemudian kaca depan model panorama serta lampu sudut juga akan memberikan penglihatan pengemudi Iebih jelas sehingga aman ketika berkendara. (anto)

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!